Crisis Management Team TELKOM berkoordinasi dengan BUMN Peduli, melalui team di Padang dan Bukittinggi langsung memberikan bantuan kepada warga yang terdampak di Pasaman dan Pasaman Barat.
BUMN Peduli - koordinasi antar BUMN agar dapat bersama-sama meringankan beban masyarakat terdampak. Untuk Padang koordinatornya adalah KAI.
Pada malam itu juga, TELKOM mengadakan bantuan berupa selimut dan pada pagi harinya TELKOM mengirim sembako untuk para pengungsi.
Team TELKOM yang merintis terselenggaranya bantuan ke lokasi.
Salah satu titik yang disiapkan untuk internet gratis 300Mbps bagi para pengungsi dan petugas.
Sebagian pengungsi keluarga TELKOMGroup mengungsi di kantor Telkom.
Tiba di Padang
Kondisi rumah warga, membuat tenda untuk tinggal sementara.
Sudah hadir pula BNPB, Kemensos, dan banyak Lembaga Negara lain.
Posko di Pasaman, untuk menampung para pengungsi dan koordinasi bantuan:
Bantuan melalui SEKDA Pasaman.
Bantuan melalui Posko BUMN Peduli yang dikoordinasikan oleh KAI.
STO Simpang Empat di Pasaman Barat
Bantuan untuk keluarga TelkomGroup.
Perangkat di Talu, salah satu STO dekat epicentrum.
Bantuan untuk warga sekitar STO Talu melalui POLSEK Talu
Berangkat lagi untuk tugas berikutnya...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar