Kualitas layanan berangkat dari personil, terutama kompetensi personilnya. Tentunya selain prosedur, material dan tools yang digunakan. Memperhatikan bagaimana kompetensi personil ini dibentuk agar dapat memberikan kualitas terbaik merupakan tugas dari seorang pemimpin. Pemimpin apa saja.
Keluhan pelanggan internet yang paling banyak adalah layanan lambat, layanan intermitten dan layanan terputus. Sebagian besar masalah muncul dari hal-hal fisik, karena perangkat yang ada di luar ruangan sehingga kondisinya berbeda dan berubah-ubah. Mengidentifikasi dan mengantisipasi kebutuhan, harapan dan tuntutan pelanggan dengan langkah-langkah yang konsisten dan terstruktur terus dilakukan dengan paling sedikit sehari dalam seminggu meninjau lapangan.
Memeriksa material yang digunakan.
Memeriksa berbagai hal yang berpotensi menghambat delivary layanan internet terbaik.
dan FTM di ruangan STO.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar